Fasilitas Publik Universitas Muhammadiyah Malang


RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH MALANG


     Hai teman-teman! Kalian sudah tau belum kalau Universitas Muhammadiyah Malang memiliki rumah sakit? Berikut penjelasannya ya...



     Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang mulai dibangun pada tahun 2009. Proses pembangunannya dilaksanakan setelah mendapatkan ijin mendirikan bangunan (IMB) dari Pemerintah Kabupaten Malang melalui unit pelayanan terpadu perizinan Nomor : 180/05989/IMB/421.302/2009. Pada bulan Oktober 2012 RS UMM mendapatkan izin Mendirikan Rumah Sakit dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang dengan Nomor : 503.1/83/421.103/2012. Kemudian pada tanggal 20 Juni 2013 RS Universitas Muhammadiyah Malang mendapatkan Ijin Operasional Rumah Sakit Sementara dengan Nomor : 180/0006/IORS/421.302/2013. (Sumber:http://hospital.umm.ac.id/)

     Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang berada di Jalan Raya Tlogomas No.45, Landungsari, Dau, Landungsari, Dau, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang menyediakan beberapa layanan diantaranya, Instalasi rawat inap, instalasi rawat jalan, isntalasi gawat darurat, instalasi farmasi, laboratorium, dan kamar bedah.

     Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang memiliki fasilitas & peralatan yang lengkap dan canggih, apalagi didukung dengan keberadaan dokter-dokter dan para tenaga medis yang mumpuni.


Saya @RSUMM 26/06/18 

UMM INN HOTEL


Potret Saya dengan Dizar @UMM INN HOTEL

Sumber: google


    UMM INN HOTEL terletak di Jl. Raya Sengkaling No.1, Jetis, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur 65151. Lokasi UMM INN yang dekat dengan beberapa tempat wisata yang populer di Malang,Jawa Timur. Salah satunya yaitu Taman Hiburan Sengkaling. UMM INN  yang tergolong penginapan syariah memiliki banyak fasilitas diantaranya Wi-Fi 24 jam, safe deposit box, ATM center, layanan laundry, dan vallet. 

     Untuk tarif UMM INN berkisar antara Rp175.000 s/d Rp600.000an tentunya dengan fasilitas berbeda setiap tipe kamar. Berikut ini adalah harga tarif sewa kamar yang ada pada Hotel UMM Inn Malang :

Standard Room  Rp. 270.000,-

Superior Room  Rp. 330.000,-

Deluxe Room  Rp. 412.000,-

Junior Suite  Room Rp. 460.000,-

Suite Room  Rp. 679.000,-


     Apabila Anda berniat untuk menginap di UMM INN bisa langsung datang melakukan reservasi dengan alamat yang sudah tertera atau juga bisa menghubungi nomor telepon (0341) 468692. 




BOOKSTORE UMM

 Sumber: google


     Bookstore UMM terletak di Jalan Raya Tlogomas Km.8 No. 50, Tlogomas, Lowokwaru, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65151.

     Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. (Bookstore UMM)


     Bookstore UMM ini dapat mempermudah mahasiswa atau dosen dalam mencari buku, tidak hanya untuk mahasiswa dan dosen, bookstore UMM juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Berbagai jenis buku dijual di UMM Bookstore, juga perlengkapan dan peralatan tulis/kantor juga tersedia disini. Bookstore UMM ini buka dari senin s/d minggu dari jam 09.00 - 20.30 WIB.

     Koleksi buku terdiri dari tiga segmen besar, yaitu: Kesenangan (mistery, romance, humor, aksi, non fiksi umum), pendidikan (buku teks untuk sekolah dasar, sekolah menengah atas dan pendidikan tinggi) dan profesi atau referensi (publikasi universitas, khusus subjek, referensi pendukung, buku dan majalah populer). Koleksi majalah terbatas pada komputer dan tema elektronik.(http://www.umm.ac.id/en/pages/toko-buku.html)


SEKUL (SENGKALING KULINER)


Sahadiqun.blogspot.com



     Kalian sudah pada tau belum salah satu tempat wisata populer di Malang? Yap, Taman Hiburan Sengkaling. Disini saya akan memberikan deskripsi mengenai "SEKUL" (Sengkaling Kuliner)
      
     Naaah tapi tunggu dulu, kalian sudah tau belum alamatnya dimana?? 
    Jadi, Sengkaling Kuliner terletak di Jl. Raya Sengkaling, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur 65151. Tempatnya mudah dicari, strategis, karena terletak di pinggir jalan.

   SFF (Sengkaling Food Festival) menjadi ikon wisata baru di Kabupaten Malang, pengubahan konsep ini diselenggarakan dengan tujuan ingin mengubah pikiran masyarakat bahwa Taman Rekreasi Sengkaling (TRS) selalu membenahi mutunya dan kuaitasnya seiring dengan perkembangan pariwisata Malang, oleh karena itu lah saat ini bertransformasi menjadi taman rekreasi yang modern, menjadi pusat kuliner terbesar di Malang. (SSF)

     Sebagai pusat kuliner terbesar di Jawa Timur , SFF menyediakan ratusan tenant yang menyajikan beragam menu berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan , mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa , pelajar dan para wisatawan. Selain kuliner , SFF juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh – oleh , serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas . SFF sangat tepat sebagai tempat hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega.
SFF buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. (SSF)



Saya @Sengkaling Kuliner






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi Mempermudah Pendidikan

Balikpapan Kota Menawan